CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 24 April 2009

Aku nggak tahu berapa lama kaktus itu berbunga..
Pantaskah ia aku tunggu ?
Aku nggak tahu seberapa jauh komet itu melintas..
Pantaskah ia aku kejar ?
Yang aku tahu,,
Selama hidupku ini,,
Aku punya orang yang aku sayangi, aku hargai, dan aku pertahankan seumur hidupku..





Yahh..
Aku memang mencintainya..
Namun walupun ia tak bisa merasakannya, aku tetap akan menghargai dia sebesar dia menjaga perasaanku..
Dia memang indah, walaupun tak banyak yg menyadarinya,
Dia memang berbeda, walaupun tak banyak yang menoleh kepadanya,

Tapi, aku rasa, aku tahu perasaanku,
Aku tak akan mengharap lebih kepadanya..
Karna ,, aku sudah lebih dari cukup bahagia untuk melihat dia tersenyum dengan dunianya


Aku pun tahu bahwa ini terlalu menyakitkan,
Dengan hanya melihatnya dari jauh..
Menatap senyumnya........


Aku pun telah lebih banyak tahu tentang cinta
Bahwa sekalipun ia tak dapat aku raih,
Aku tetap bahagia.

Tapi, bagaimana kalau seandainya aku berpisah darinya Tuhan ..???
Apakah aku akan sanggup ..??
Aku gak tahu lagi alasan apa yang membuat aku tersenyum padanya.
Kenapa selalu ada perpisahan ..??
Aku membencinya..
Aku tak ingin ia ada karna aku terpisah dari orang yang aku pertahanin, dari sahabatku..


0 komentar: